Posted to l10n@openoffice.apache.org by Denni Agung Pambudi <de...@yahoo.com> on 2013/12/30 23:20:56 UTC

JUST INVITE TO TRANSLATE INDONESIAN

Hi Andrea sorry I send this message just to invite Indonesian Tim for finishing the remaining unfinished translation

Halo Tim Penerjemah Bahasa Indonesia
Saya ingin mengundang Anda semua untuk menerjemahkan beberapa artikel untuk Open Office yang belum diterjemahkan dan sepertinya masih banyak tuh

Misalnya yang Release Notes
Saya sudah menyelesaikannya sebesar 10%
saya berharap Ada dari para sukarelawan yang ingin meneruskan untuk menerjemahkan sisa-sisa Open Office yang diterjemahkan
Silahkan Anda langsung kirim email dengan menggunakan Bahasa Inggris ke l10n@openoffice.apache.org agar nanti diarahkan oleh Miss Andrea untuk link yang khusus dipergunakan untuk penyuntingan terjemahan

Ya itu saja dari saya jika ingin ada yang menambahkan saran dan unek-unek bisa dibalas via email ini saja

Terima kasih

Okay Andrea that is all done